Tas kulit wanita

Tas kulit wanita – hy sist, sekarang kita mau berbicara tentang tas kulit wanita. Jika anda mendengar ini apa yang anda pikirkan? Apa harganya yang mahal? Sulit di dapatkan? Berarti kita sama dong. Kali ini kita akan membahas tentang tas kulit wanita yang asli ya.

Tas Kulit Wanita Asli

Tas kulit wanita artinya tas kulit yang modelnya cocok untuk wanita bukan tas kulitnya wanita. Biasanya tas kulit ini di buat dengan menggunakan kulit asli dari sapi. Yang kita bicarakan adalah kulit sapi bukan kulit imitasi, karena kalau kulit imitasi itu bukan tas kulit namanya tetapi tas plastik atau tas kw. Kulit sapi terbak untuk tas wanita ternyata dari ndonesia loh tepatnya dari sidoarjo, bahkan banyak pengusaha dan produk tas kulit luar negeri yang menggunakan kulit sapi dari Indonesia. Sungguh ini miris sekali karena mereka membei kulit sapi kita dengan harga biasa(baca: murah) dan menjual tas mereka dengan harga luar biasa(luar biasa mahal). Yang harus anda pikirkan adalah bagaiama nasib negeri ini 5 tahun kedepan, itu terserah anda mau lanut beli produk tas luar negeri atau tidak.

Tapi anda tidak usah bingung karena di bandung Indonesia ada produsen tas kulit asli dengan harga lebih terjangkau dan kualitasnya tidak kalah oke. Buat yang mau beli siapka uang minimal 500rb nanti anda sudah bisa mendapatkan tas kulit asali. Harganya kok mahal? Sekarang begini, bayangkan jika anda beli di luar negeri harganya bisa sampai puluhan juta dan itupun keuntungannya buat bangsa luar. Lha ini dari dalam negeri sehingga keuntuganya juga buat negara kita sendiri. Buat yang mau beli tas kulit wanita asli tidak usah capek-capek ke bandung, bisa anda beli secara online disini.

0 Response to "Tas kulit wanita"

Posting Komentar